Saturday, April 20, 2024

Sosialisasi PPKM, Babinsa Koramil 01/Tamansari Bagikan Masker di 3 Pasar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Tiga pasar di Wilayah Koramil 01/Tamansari jadi sasaran Kegiatan sosialisasi PPKM dan Pembagian masker oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari.

Babinsa Koramil 01/TS Kelurahan Maphar Sertu Asrianto dalam kegiatan PPKM membagikan 40 masker di Pasar Palapa Jalan Kebun jeruk 1 RT 01/2 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Rabu (31/3).

Kegiatan yang sama juga dilakukan Babinsa Keagungan Serma Muslih dalam giatnya membagikan 45 masker di Pasar Gang kancil Jalan Keamanan RT 09/06 Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Di Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat,Babinsa Pinangsia Serda Nursan membagikan 35 masker kepada pedagang dan pembeli di pasar yang tidak menggunakan masker

Ditempat terpisah Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib menuturkan kegiatan Babinsa dalam melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker di tiga pasar di Wilayah Koramil 01/Tamansari.

“Babinsa terus berperan aktif dalam menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran COVID -19 khususnya di Wilayah binaan”. Kata Danramil Mayor Galib

Ia mengatakan,Pembagian masker kepada pedagang dan pembeli di pasar yang tidak menggunakan masker sebagai upaya antisipasi terhadap penularan COVID -19, Selain itu Babinsa juga menyampaikan arti pentingnya kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat.

” Kami berharap Masyarakat terus membantu kegiatan Babinsa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan menggunakan masker dan bersungguh sungguh dalam menerapkan Protokol kesehatan” Tegas Danramil 01/TS Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles