Friday, May 17, 2024

Serma Wadiknator Monitoring Serbuan Vaksin Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya, Serbuan Vaksinasi untuk warga masyarakat umum yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat dengan bekerjasama Team Nakes Puskesmas Tamansari yang di gelas di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01, Kel. TamansrTamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat, Vaksin warga masyarakat sebanyak 43 orang.

Serma Wadiknator yang bertugas memonitoring giat serbuan vaksin menguraikan, Serbuan vaksin yang kami laksanakan ini dengan penanggung Jawab Danramil Tamansari Kapten Inf Mulia Adi Dharma yang disasarkan untuk warga umum mulai anak-anak usia 6 tahun sampai Lansia.

“Untuk hari ini jenis vaksin yang di siapkan yakni jenis vaksin Pfizer untuk Dosis 1, 2 dan 3 dengan tahap pelaksanaan, Pendaftaran, Skrining, Tensi, Penyuntikan Vaksinasi dan Observasi.” Terang Serma Wadiknator. Kamis, 15 September 2022.

Adapun Target hari ini sebanyak 100 orang dengan team vaksinator dari puskesmas Tamansari dan tervaksin Total 43 orang. (Pendim0503/JB).

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles