Friday, February 3, 2023
ADS

Sat Samapta Polres Kepulauan Seribu, Lakukan Patroli Sepeda Berikan Himbauan Kamtibmas

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka menjaga keamanan Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu yang ada di wilayah Ancol Jakarta Utara, Sat Samapta Polres Kepulauan Seribu rutin laksanakan tugas jaga dan patroli.

Dalam patroli nya kali ini, personil Sat Samapta menggunakan sepeda guna memudahkan mobilitas dan pergerakan personil. Rabu (21/12/2022).

Karena selain melakukan patroli bersepeda, personil Sat Samapta juga menyempatkan diri untuk memantau dermaga keberangkatan penumpang di dermaga Marina Ancol yang akan menyeberang ke wilayah Kepulauan Seribu.

Kasat Samapta Polres Kepulauan Seribu, AKP Agustina menjelaskan, “Salah satu tugas pokok Sat Samapta adalah Penjagaan dan Patroli, karena itulah jajaran Samapta Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli, baik itu di jajaran Polres maupun Polsek”.

“Penggunaan sepeda dalam kegiatan patroli ini untuk memudahkan pergerakan personil dalam melaksanakan tugasnya dilapangan”.

“Personil Samapta juga rajin memberikan himbauan dan edukasi tentang kamtibmas kepada calon penumpang kapal yang akan menyeberang ke wilayah Kepulauan Seribu didermaga keberangkatan Marina Ancol, dengan harapan wilayah Kepulauan Seribu tetap kondusif”. Pungkas Kasat Samapta.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles