Monday, September 26, 2022
WING LOK

Sambut Bulan Suci Ramadhan, FKDM Bekerjasama Dengan Koramil 02/TB dan Polsek Tambora Gelar Apel Siaga

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Sambut bulan suci ramadhan 1442 H FKDM ( Forum Komunikasi Deteksi Masyarakat ) Sekecamatan Tambora bersama Ormas dan Masyarakat Tambora gelar apel siaga bertempat di depan mall Seaseon city, di Jalan latumenten Rt 01 Rw 05 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Kegiatan apel siaga FKDM Kecamatan Tambora merupakan kerjasama antara FKDM dengan Polsek Tambora dan Koramil 02/TB.

Kegiatan apel siaga ini untuk menjaga kondusifitas wilayah masing masing Kelurahan dari bahaya kebakaran maupun mengantisipasi tawuran remaja yang sering terjadi pada bulan suci Ramadhan”. Kata Danramil 02/TB Kapten Inf Arja suarja pada senin (12/4).

Dikatakannya, Dengan apel siaga ini FKDM dapat meminimalisir Kejadian Kejadian yang tidak di harapkan masyarakat Tambora, sehingga keamanan dan Ketertiban dapat terjaga selama bulan Suci Ramadhan 1442/2021.

“Apel siaga ini merupakan kerjasama Koramil 02/TB Polsek Tambora dan FKDM dalam mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan di Wilayah Koramil 02/TB ini” Tuturnya

Ia menambahkan, Kami berharap masyarakat membantu kegiatan ini dengan melakukan kewaspadaan di sekitar lingkungan dari hal hal yang akan mengganggu kekhusuan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan ini.

Kegiatan dihadiri Walikota Jakarta Barat Uus Kiswanto, Kesbang Pol Jakarta Barat Muhamad Madsani, Camat Tambora Bambang Sutarna
Danramil 02/ TB Kapten Inf Arja Suarja
,Wakapolsek Tambora AKP Riris,
Para Lurah Sekecamatan Tambora
Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

ACN/Red.

( Sumber Koramil 01/ Tb ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles