Thursday, March 28, 2024

Polres Kep. Seribu melalui Polsek Kep. Seribu Utara Berikan Pelayanan Prima dengan Laksanakan Patroli Malam

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Minggu (25/09/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Didik mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan berkeliling kewilayahan memantau perkembangan situasi kamtibmas.

“Patroli malam kami laksanakan dengan melaksanakan pemantauan perkembangan situasi kamtibmas dengan berkeliling wilayah Kepulauan Seribu Utara,” ujar Didik.

Didik menambahkan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini sebagai cara dan upaya pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas yang dapat berdampak mengganggu kondusifitas yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

“Pelaksanaan kegiatan patroli malam bertujuan untuk mencegah munculnya gangguan kamtibmas yang bisa merusak rasa aman dan nyaman di wilayah Kepulauan Seribu Utara,” tambahnya

“Kami juga melaksanakan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat yang kami temui saat patroli untuk mengedukasi terkait pentingnya menggunakan masker pada masa pandemi Covid-19 saat ini.” Jelasnya.

ACN/HUMAS/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles