Monday, May 20, 2024

Pesan Keamanan, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Siskamling Dengan Security

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serma Sunarsa hari ini melaksanakan giat Siskamling sambang kewilayah dan komsos dengan 4 anggota Security yang jaga malam di Pos Kompleks Perumahan Mutiara Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Sabtu (09/04/2022)

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli Siskamling diwilayah, terutama untuk membangun kerja sama dan koordinasi dalam bidang keamanan sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah binaan.

” Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, ” Personil Babinsa di wilayah dalam giat siskamling memberikan himbauan Kamtibmas kepada Security yang kebetulan jaga malam agar meningkatkan kewaspadaan dalam hal keamanan dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.” kata Danramil.

” Kegiatan seperti ini sangat efektif untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik, karena dengan kerjasama yang baik akan tercipta kondusifitas wilayah yang terjaga.” Pungkasnya.

” Selalu waspada disaat bertugas pada malam hari kenali jam-jam rawan di lingkungan sekitar komplek, jangan lengah, perketat Siskamling dengan bergantian tiap jam dengan Body sistem saling melindungi. bawalah alat bantu berupa Pentungan, HP, HT, Senter dan alat lainnya yang di perlukan.

” Bilamana ada kejadian-kejadian yang mencurigakan segera hubungi Babinsa maupun Binmas, juga RT, maupun RW supaya dapat di tangani dengan baik, jangan lupa jaga kesehatan badan biar selalu bugar dalam melaksanakan tugas pada malam harinya.” terang Danramil. (Sumber Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles