Saturday, May 18, 2024

Pererat Silaturahmi dan Kerjasama, Serda Candra Komsos Dengan Warga Binaan

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta – Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Babinsa Kel Kalianyar Serda Candra G, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota Satpol PP Akbar dan Andi Warga Kel Kalianyar bertempat di POS Rt 01/03 Kalianyar Jl. Kalianyar IV Rt 01 Rw 03 Kel Kalianyar, Kec. Tambora, Jakarta Barat.Selas (31/1)

Komsos yang dilaksanakan Serda Candra bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi, serta kerjasama dalam mendukung tugas pokok Babinsa untuk terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,

Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang di laksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya serta hal ini juga akan membuat hubungan emosional yang baik antara TNI dan tiga pilar Kel Kalianyar.

Dalam kesempatan tersebut Serda Candra menyampaikan kepada Tiga Pilar Kel Kalianyar agar mewaspadai perkembangan situasi cuaca untuk siaga bila ada perkembangan yang tidak diinginkan khususnya Bencana Banjir.

“Kami juga mengingatkan bahwa situasi pasca Covid-19 saat ini masih harus di waspadai dengan tetap memakai Masker bila bepergian”.Ujar Sera Candra

Terpisah Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mengatakan Babinsa bersama dengan unsur elemen masyarakat lainnya senantiasa saling berkomunikasi berkolaborasi dan bersinergi dalam rangka membahas perkembangan yang ada di wilayah binaannya, Juga mendukung dan menyukseskan Program Pemerintah,Jelas Danramil.(Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles