Thursday, May 9, 2024

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Laksanakan Komsos

ACTUALNEWS ID, Kodam Jaya Jakarta -Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Babinsa Kel. Roa Malaka Serma Doddy melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota Satpol PP Kel. Roa Malaka Sunarya dan Anggota Pamdal Mustaqim dan Omot bertempat di Kantor Kelurahan Roa Malaka Jl. Tiang Bendera V RT 04/03 Kel. Roa Malaka, Kec. Tambora, Jakarta Barat.Kamis (17/11).

Giat komsos Serma Doddy dalam rangka mempererat tali silahturahmi serta kerjasama dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,

Dalam keterangannya Serma Doddy mengatakan,Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang di laksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaannya, serta hal ini juga akan membuat Hubungan Emosional yang baik antara TNI dan Masyarakat.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini kami bersama dengan unsur elemen masyarakat lainnya senantiasa saling berkomunikasi, berkolaborasi dan bersinergi dalam rangka penanganan Covid-19 di Wilayah Binaan dengan senantiasa memberikan himbauan, edukasi dan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan”.Jelas Serma Doddy.(Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles