Saturday, April 20, 2024

Perayaan Paskah di GSJA Bandengan, Tambora, Tak Luput Dari Pengamanan Danramil 02/Tb, Kapten Inf. Arja Suarja

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka Menyambut Hari Paskah umat kristiani, Babinsa Koramil 02/Tb Bersama Tiga Pilar melaksanakan Pengamanan ibadah di GSJA ( Gereja Sidang Jemaat Allah ) jalan bandengan selatan Ry 06 Re 09 no. 41.B Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jumat (2/4).

Dalam acara perayaan hari Paskah GSJA Bandengan Selatan menerapkan protokol kesehatan bagi Jemaat yang Akan. Beribadah dengan menerapkan 4 m ( mencuci tangan,. Mengukur suhu,. Memakai masker serta menjaga jarak ).

Perayaan Paskah tersebut dipimpin oleh Pendeta Paulus Susena dengan tema ” Pengorbanan Yesus ” dengan Jemaat +/- 100 orang.

Danramil 02/Tb Kapten Inf. Arja Suarja Saat di hubungi wartawan Actualnews.id mengatakan, kegiatan perayaan hari raya Paskah ini adalah kegiatan keagamaan umat kristiani dimana kita harus menghargai dan menghormati kegiatan agama lain dan memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah yang sudah diatur oleh UUD 45, ujar Danramil.

” Mari kita saling menghargai dan memberikan rasa aman kepada siapa saja yang merayakan hari keagamaannya, ” Imbuh Kapten Arja.
( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles