Monday, September 26, 2022
WING LOK

Patroli Tiga Pilar Guna Antisipasi Penyebaran Covid 19 dan Gangguan Keamanan di Wilayah Koramil 02/TB

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19 dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat Koramil 02/TB bersama Tiga Pilar Tambora secara rutin selalu meningkatkan kegiatan patroli wilayah dan juga Sosialisasi Distancing.

Kegiatan patroli wilayah dan sosialisasi Distancing tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 02/TB bersama anggota Polsek Tambora , Pol PP, Dishub dan Damkar .Kamis (8/4) malam

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja saat dikomfirmasi memaparkan kegiatan Patroli wilayah oleh 20 personil gabungan Tiga Pilar Tambora. Pada kesempatan tersebut Danramil memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

Danramil juga mengajak Masyarakat untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus covid 19 dengan menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Lanjut Danramil, Masyarakat dihimbau untuk waapada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah masing masing karena sangat membantu petugas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat akan dapat diwujudkan apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungannya masing masing,” kata Danramil

Dengan melakukan kegiatan patroli wilayah serta himbauan sosial Distancing di harapkan akan dapat membantu menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan juga menciptakan rasa aman bagi Masyarakat dari gangguan Kamtibmas dan gangguan keamanan lainnya, Tutup Danramil Kapten Arja

Patroli Wilayah tersebut dengan Rute
Star dari Mapolsek Tambora , RPTRA Kalijodo, Fay over Tubagus Angke, Jalam Pejagalan,Jalan Pasar Pagi Jalan Kalibesar Timur dan kembali ke Mapolsek Tambora.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles