Tuesday, March 19, 2024

Patroli Malam, Polsek Kep. Seribu Utara Ciptakan Sitkamtibmas Aman dan Kondusif

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Jumat (03/03/2023).

Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Slamet Rahardjo mengatakan bahwa jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan kegiatan patroli malam dengan berpatroli dialogis sebagai upaya memantau perkembangan situasi di sekitar kewilayahan.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli malam adalah untuk monitoring perkembangan situasi di wilayah Kepulauan Seribu Utara dan tentunya meminimalisir adanya guantibmas,” ujar Slamet.

Santoso menambahkan bahwa pihaknya turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk berkontribusi dalam upaya menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dan nantinya rasa nyaman serta aman akan dirasakan oleh masyarakat Kepulauan Seribu Utara”. Pungkasnya.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles