Saturday, April 20, 2024

Pantau Warganya Yang Isoman, Babinsa Koramil 03/Serengan Bagikan Obat.

ACTUALNEWS.ID, Surakarta, Dalam rangka memutus dan mencegah terjadinya penularan virus Covid-19, Babinsa kel. Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu E Lau We melaksanakan pemantauan dan pendistribusian obat dalam rangka membantu pemulihan warga yang terpapar Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di RT. 4/12 Serengan kec. Serengan Surakarta. Selasa (27/09/2022)

“Hari ini kami telah mendistribusikan obat kepada warga yang melaksanakan isoman an. Bp. Haryanto di RT.04/12 kelurahan Serengan Kec. Serengan dengan harapan dapat mendukung pemulihan pasien Covid-19 yang menjalani isoman”.

“Dengan perhatian yang kita berikan setidaknya dapat membangkitkan semangat untuk meningkatkan imunitas pasien, dan untuk mengantisipasi penularan, aparat petugas di lapangan yang melaksanakan pendistribusian obat isoman tetap mematuhi protokol kesehatan, ujar Sertu E Lau We

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi warga, terutama bagi warga yang melaksanakan isoman. “Terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan. Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan,” tutur Bp. Haryanto salah satu warga penerima paket obat Covid 19.

Sertu E Lau We menambahkan dengan adanya pembagian obat dan vitamin kepada masyarakat agar kita dapat memutus dan mencegah terjadinya penularan virus Covid-19.

(Kemplu 72)

ACN/CUN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles