Friday, April 19, 2024

OPS Yustisi di Wilayah Koramil 02/TB Sasar Pejalan Kaki dan Pengendara, Jaring 14 Pelanggar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Tiga Pilar Kecamatan Tambora Jakarta Barat gencar melaksanakan Operasi Yustisi hampir setiap hari, seperti pada Selasa yang menyasar di Jalan Malaka 1 RW 02 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Petugas gabungan dari Koramil 02/TB ,Polsek Tambora,Satpol PP,Damkar dan Dishub atau disebut dengan Tiga Pilar ini menyasar pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak menggunakan masker

Gabungan Tiga Pilar mendapati 14 pelanggar tidak memakai masker.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menyebutkan, para pelanggar kedapatan tidak memakai masker saat berada di tempat umum beberapa di antaranya para pengendara bermotor.

“Alasan yang mereka sampaikan beragam, ada yang kelupaan, ada yang merasa sudah pakai helm enggak perlu pakai masker lagi,” kata Danramil pada selasa (13/4)

Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan lagi Tiga Pilar Kecamatan Tambora tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan Operasi Yustisi.

Dari jumlah 14 pelanggar tersebut, 12 pelanggar diberikan sanksi sosial berupa menyapu jalan selama satu jam dan 2 pelanggar diberi sanksi administrasi.

“Operasi Yustisi ini kami laksanakan pagi hingga siang hari, malam harinya kita lakukan patroli wilayah di wilayah koramil 02/TB” Pungkas Danramil Kapten Arja.

ACN/RED.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles