Tuesday, April 23, 2024

Operasi Yustisi Disiplin ProKes Gabungan Tiga Pilar dan Penegakan PSBB Transisi,Jaring 13 Pelanggar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Giat Apel dalam rangka Operasi yustisi Penegakan PSBB Ketat Pemprov DKI Jakarta Tingkat Kecamatan Tamansari di gelar Tiga Pilar Bersama Babinsa Koramil 01/TS Serda Jumadi bertempat di Jl Kunir Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Minggu (21/2).

Kegiatan Apel dipimpin Kompol Yusmiyanto ( Pawas Polres Jakarta Barat), Acuan penerapan ketentuan disiplin di masa PSBB transisi ketat Pemprov DKI Jakarta melaksanakan pergub nomor 88/2020 dan Pergub nomor 79/2020.

Giat operasi yustisi dan Apel gabungan Tiga Pilar diikuti oleh 52 personil dengan sasaran Warga yang berjalan kaki tanpa menggunakan Masker dan Pengendara kendaraan roda dua dan roda empat yang berpenumpang lebih dan tidak menggunakan Masker,Ungkap Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

Danramil Menjelaskan, Masih kedapatan Masyarakat  anak anak dan orang dewasa maupun pengendara motor  tidak memakai masker , kemungkinan bosan/Lupa titik jenuh selama pandemi,Jelasnya

“Dari Hasil operasi Yustisi terjaring 13 pelanggar tidak menggunakan masker dengan diberikan Sanksi sosial 12 pelanggar dan sanksi administrasi 1 pelanggar guna Efek jera ” Tutup Mayor Galib.

Cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles