Saturday, April 20, 2024

Operasi yustisi Dalam Rangka Penegakan PSBB Transisi Ketat Pemprov DKI Jakarta,19 Pelanggar Terjaring

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar gencar melaksanakan Giat Operasi Yustisi Tertib masker dalam rangka Penegakan PSBB transisi ketat Pemprov DKI Jakarta dan guna menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di Wilayah Kecamatan Tambora dan Koramil 02/Tambora.

Kegiatan Operasi Yustisi diawali dengan Apel kesiapan dipimpin Ipda Sumarsono diikuti oleh 36 personil gabungan bertempat di Depan Kantor Telkom Jl. Telepon Kota RW 02 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Sabtu (20/2).

Menurut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Operasi Yustisi terus ditingkatkan untuk menekan laju penyebaran virus covid 19 yang akhir akhir ini meningkat,Katanya.

“Babinsa bersama unsur terkait terus berupaya menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,Dan melaksanakan penegakan PSBB masa Transisi Ketat Pemprov DKI Jakarta”.

Masih kedapatan Masyarakat yang tidak menggunakan masker, Operasi Yustisi kali ini berhasil menjaring 19 Orang Pelanggar tidak menggunakan masker dengan dan di berikan sanksi sosial 18 pelanggar
dan Sanksi Administrasi 1 pelanggar,Tutup Danramil Kapten Arja.

cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles