Wednesday, May 8, 2024

Nakes Lanal Palembang Gelar Serbuan Vaksinasi di Lapas Perempuan Kelas II/A Palembang

ACTUALNEWS.ID, Palembang, 21 April 2022,– Lanal Palembang bekerjasama dengan Lapas Perempuan Kelas II/A Palembang menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan Dosis lanjutan/Booster kepada Masyarakat Binaan Lapas Perempuan Kelas II/A Palembang.

Dalam serbuan Vaksinasi tersebut Lanal Palembang mengerahkan 6 Nakes dari Balai Kesehatan Lanal Palembang yang dipimpin oleh Lettu Laut (K/W) dr. Meiyestri Dwi Riani dan beranggotakan Peltu Rum Sumartinah, Pelda Rum Lela Aini, Serda Apm Amirul, Kopka Apm Yusuf Basori, Penda III/B Leni Marpaung.

Dengan sasaran para Staff, dan warga binaan Lapas Perempuan Klas IIA Palembang, Jenis Vaksin yang diberikan yakni, Dosis ke 1 jenis vaksin Pfizer sebanyak 7 orang, Dosis ke 2 dengan jenis vaksin Pfizer sebanyak 4 orang dan Vaksinasi Dosis lanjutan/Booster dengan jenis Vaksin Pfizer sebanyak 34 orang, Total yang berhasil tervaksin sebanyak 45 orang.

Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla menyaksikan secara langsung pelaksanaan Serbuan Vaksin tersebut dan menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi ini merupakan wujud dukungan Lanal Palembang terhadap Program Pemerintah Pusat maupun Daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 beserta Variannya agar segera tercipta Kota Palembang yg bebas dari Covid-19 serta hal ini juga merupakan Implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni,
Agar Nakes TNI AL selalu memberikan pelayanan vaksinasi yang terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar dilingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan kepada para Nakes TNI AL.

(Pen Lanal Palembang)

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles