Saturday, April 20, 2024

Menuju Masyarakat Sehat Aman dan Priduktif, Babinsa Koramil 01/TS Bersama Tiga Pilar Gelar OPS Yustisi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – OPS Yustisi disiplin masker Babinsa Koramil 01/TS bersama Tiga Pilar dalam rangka penerapan dan penegakan PSBB masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif.

Kegiatan OPS yustisi diawali dengan apel kesiapan dipimpin Iptu Sriyanto diikuti 42 personil gabungan guna mendisiplinkan Masyarakat menggunakan masker di masa PSBB Transisi,Kegiatan bertempat di Jl. Kalibesar Timur lll / Kunir Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Jakarta barat.Jumat (12/3).

Kegiatan Operasi yustisi ini dalam rangka penerapan dan penegakan PSBB Transisi Pemprov DKI Jakarta, mengacu pada pergub nomor 88/2020 dan pergub nomor 79/2020 ,Ungkap Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

“42 Personil turut dalam giat operasi yustisi dengan menyasar pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak menggunakan masker” Ujar Danramil

Dari hasil operasi yustisi lanjut Danramil,Sebanyak 13 Orang pelanggar terjaring tidak menggunakan masker dengan di kenakan Sanksi Sosial membersihkan Fasilitas umum.”sanksi sosial ini guna memberikan efek jera kepada pelanggar yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan”.Ulas Danramil Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts )

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles