Friday, March 29, 2024

Masa PSBB Transisi,Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Gelar OPS Yustisi Disiplin ProKes dan Jaring 18 Pelanggar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Apel Gabungan Tiga Pilar dalam rangka Operasi yustisi disiplin ProKes di masa PSBB Transisi Menuju Masyarakat Sehat ,Aman dan Produktif.

Kegiatan Apel dipimpin Kasat Pol PP Asmar Panjaitan bertempat di Jl. Kunir Rt 04 Rw 06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.selasa (23/2) diikuti oleh 30 personil gabungan di lanjutkan dengan giat Operasi yustisi.

Kami bersama Tiga Pilar terus berupaya menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,ungkap Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

“Siang dan malam operasi yustisi terus di laksanakan guna meningkatkan disiplin Masyarakat di masa PSBB transisi ini’ujar Danramil

Sebanyak 18 pelanggar terjaring dalam operasi yustisi dengan di kenakan sanksi Sosial membersihkan Fasilitas umum menyapu jalanan.

Dengan rutinnya operasi yustisi ini Masyarakat bisa lebih disiplin lagi dalam mematuhi protokol kesehatan karena petugas akan menindak pelanggar dengan di kenakan sanksi untuk Efek jera,Tutup Mayor Galib.

AN/cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles