Tuesday, April 30, 2024

Landainya Angka Penyebaran Covid-19 Tidak Membuat Aiptu Imbran Kendor

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Meski melandainya angka penyebaran Covid-19 di wilayah binaan Polsek Metro Tanjung Duren, Porles Metro Jakarta Barat, kelurahan Wijayakusuma, Grogol Petamburan tidak membuat Binmas Aiptu Imran kendor dalam menjalankan dan menerapkan potokol kesehatan dimasyarakat.

Ini tergambar di setiap hari tugasnya, meski cuaca tidak menguntungkan namun tidak menyurutkan niatnya untuk mengawasi dan membina khususnya antisipasi penyebaran covid-19.

“Sesuai arahan pimpinan, kita jangan sampai lengah dan tetap mengawasi dan menyarankam agar setiap warga wajib menerapkan potokol kesehatan di dalam setiap aktifitasnya,” ujar Aiptu Imran saat memantau kegiatan hajatan warganya di Pos Rw 07, Sabtu, 13/11/2021.

Imbran juga menambahkan, biarpun PPKM di DKI Jakarta sudah level 1, kita tetap waspada, jangan sekali-kali kendor. Sebab sekali lengah, penyakit covid-19 siap menerkam kita, maka jangan biarikan Covid beredar di tengah-tengah lingkungan kelurahan wijayakusuma. Bahkan, Ia meminta agar kesadaran warga terus di tingkat.

“Kerjasama serta pengertiannya untuk prokes baik RT. RW, FKDM, LMK, Tomas, Toga dapat memutus mata rantai Covid 19,” pintanya.

Dia juga mengatakan, keberadaan relawan GA (Gerakan Anti) Covid 19 Jakarta sangat membantu warga dalam penanganan memutus mata rantai covid 19 di lingkungan warga, ” kerja sama GA C -19 dengan satgas dilingkungan perlu di tingkatkan,” tukasnya.

Sementara itu, hasil laporan covid kel wijayakusuma sacara umum mencapai 85 % dan termasuk zona hijau.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles