Sunday, May 5, 2024

Lanal Palembang Gelar Layanan Vaksinasi ABK KRI Silea-858 dan Masyarakat Kota Palembang

ACTUALNEWS.ID, Palembang, 14 April 2022,– Balai Kesehatan Lanal Palembang kembali menggelar Serbuan Vaksinasi sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 beserta Variannya, yang dilaksanakan di dua tempat yakni di Balai Pengobatan Lanal Palembang dan di Geladak Utama KRI Silea-858 yang saat ini sedang sandar di Dermaga Peti Kemas Pelabuhan Boom Baru Palembang. KRI Silea-858 sandar di Dermaga Peti Kemas Boom baru Palembang sejak hari Selasa 12 April 2022 yang lalu untuk Bekul dalam rangka Operasi Perisai Arnawa 22 BKO Guskamla.

Balai Kesehatan Lanal Palembang menurunkan 12 Nakes/Vaksinator yang terbagi dalam 2 Tim yang dipimpin oleh Lettu Laut (K) dr. Meiyestri Dwi Riani (Pjs. Kepala Balai Pengobatan Lanal Palembang) dan memberikan Vaksinasi dosis 1, 2 dan dosis lanjutan dengan sasaran ABK KRI Silea-858 dan berbagai lapisan masyarakat maritim Kota Palembang, dan dalam kegiatan tersebut berhasil memberikan vaksinasi kepada 30 orang.

Dalam setiap pelaksaan kegiatan vaksinasi, Nakes Balai Kesehatan Lanal Palembang terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan cara yang humanis kepada berbagai lapisan masyarakat, dimana hal ini merupakan penekanan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M., untuk memberikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat maritim dan masyarakat sekitar di lingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan kepada para Nakes TNI AL.

(Pen Lanal Palembang).

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles