Thursday, May 16, 2024

Lanal Dumai Gencar Laksanakan Vaksinasi Booster Di Bulan Ramadhan

ACTUALNEWS.ID, Dumai – Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai gencar melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 khususnya vaksinasi booster di Bulan Ramadhan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan dan pemerataan vaksinasi di wilayah Indonesia. Kegiatan dilaksanakan di Balai Pengobatan Lanal Dumai, Jalan Tanjung Jati, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Selasa (12/04/2022).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., Lanal Dumai terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi guna percepatan vaksinasi yang telah digagas oleh Presiden RI Joko Widodo dan telah didelegasi kesemua unsur salah satunya TNI-Polri.

“Hari ini Lanal Dumai berhasil melaksanakan suntikan vaksin ketiga atau booster sebanyak 24 orang dengan jenis vaksin Pfizer,” ujar Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai.

Hal ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu menjadi contoh teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid-19.

(Pen Lanal Dumai)

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles