Saturday, May 18, 2024

Komandan Lanal Bandung Hadiri Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-39 Tahun 2022 Tingkat Kota Bandung

ACTUALNEWS.ID, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri kegiatan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke-39 Tahun 2022, bertempat di Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana No.2, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/09/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempererat seluruh organisasi serta insan olahraga di Kota Bandung dan menyatukan visi dan misi guna memajukan olahraga di Kota Bandung dan mewujudkan moto serta target pemerintah Kota Bandung yaitu “Kota Bandung Yang Unggul, Bandung Juara”.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Bandung memberikan amanat tertulis yang dibacakan oleh Sekda Kota Bandung, menyampaikan bahwa bangkitnya aktivitas olahraga setelah 2 tahun melewati masa covid-19 menjadi momentum meningkatknya prestasi olahraga di Kota Bandung, apalagi disaat memperingati Haornas ini dapat mencetak atlit-atlit yang berprestasi baik ditingkat Nasional maupun internasional. Saat ini bertepatan juga dengan hari jadi Kota Bandung ke-212 dapat menambah semangat guna memberikan yang terbaik bagi insan olahragawan diberbagai bidang untuk memberikan hasil yang maksimal dan terbaik bagi Kota Bandung dikancah dunia internasional.

Untuk itu, perlunya perjuangan baik bagi Pemerintah Kota Bandung, Koni, Swasta maupun Stekholder di bidang olahraga untuk bersama-sama membangun dan mencetak atlet-atlet yang berprestasi dari seluruh komponen masyarakat yang dimulai dari pembinaan di usia dini dan dengan kompetisi yang berjenjang secara sistematis. Semoga ke depan Kota Bandung dapat mengharumkan namanya diseluruh Indonesia dengan mencetak atlit juara dikancah dunia.

(Pen Lanal Bandung)

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles