Friday, February 3, 2023
ADS

Ketua FBN Bali Mengikuti Upacara Hari Bela Negara (HBN) di Kontor Gubernur Pemda Bali

ACTUALNEWS.ID, Bali– Hari ini 19 Desember 2022 Ketua Forum Bela Negara (FBN) Bali Agustinus Nahak, SH MH dan Pengurus serta Satgas FblBN Bali mengikuti Upacara HUT Bela Negara ke 74 Tahun di Kantor Gubernur Bali dengan inspektur upacara wakil Gubernur Provinsi Bali dan dihadiri oleh pejabat teras Muspida provinsi Bali dan juga instansi pemerintah Bali.

“Salam Bela Negara! atas sukses terselenggaranya Upacara Hari Bela Negara di kantor Pemerintah Daerah Provinsi Bali. Suatu kebanggaan bersama bahwa di Pulau Dewata khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya bersama-bersama melakukan perayaan Hari Bela Negara. Bela Negara adalah kewajiban mutlak semua putra putri bangsa yang lahir maupun berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dalam bentuk pengabadian sesuai dengan bidang (keahlian) masing-masing. “Tegas Agustinus Nahak di Bali, Senin (19/12)

Untuk diketahui Hari Bela Negara (HBN) diperingati tanggal 19 Desember setiap tahunnya untuk mengenang peristiwa sejarah Agresi Militer Belanda ke-2 pada 1948 atau 74 tahun lalu.

“Hari Bela Negara 2022 jatuh pada hari ini, Senin (19/12/2022) yang biasanya diperingati dengan melakukan upacara bendera. “lanjutnya

“Hari Bela Negara adalah hari ketika pahlawan dan pejuang mempertaruhkan nyawanya demi mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Untuk itu jangan pernah lelah mencintai NKRI! “Papar Agustinus Nahak

Lipsus: Jalal

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles