Friday, April 26, 2024

Kasdim 0503/JB Hadiri Apel Pergeseran Pasukan OPS Lilin Jaya 2022 Yang di Gelar Polres Metro Jakarta Barat

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta – Kasdim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tantomo S.I.P hadiri apel gabungan dalam rangka apel pergeseran pasukan Ops Kepolisian terpusat Lilin Jaya – 2022, bertempat di Mapolres Metro Jakarta Barat Jl. Daan Mogot Kel. Kedoya Utara Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat.Sabtu (24/12).

Pengambil Apel Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, SIK, MH, diikuti 825 pasukan gabungan baik TNI dan Polri.

Apel Pasukan gabungan untuk dilakukan penggeseran disejumlah gereja yang melaksanakan ibadah natal 2022, Diketahui sebanyak 120 gereja yang melaksanakan misa Natal 2022 di wilayah Jakarta barat

Dalam arahannya Kapolres Metro Jakbar menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan apel pergeseran pasukan PAM Natal pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022.

Kapolres mengatakan, sebelum rekan rekan ploting sesuai Sprint, agar mengecek dan pastikan jangan salah tempat dalam pengamanan Gereja, Untuk para Perwira penanggung jawab objek, agar dipastikan Jangan sampai tidak hadir dan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Gereja menggunakan seragam dinas Polri.

Lanjut Kapolres setelah pelaksanaan apel pagi ini, tiga Jam sebelum pelaksanaan tugas agar Insert di Lokasi dan lakukan pelayanan terhadap Masyarakat khususnya Umat Kristiani. Untuk Team Jibom agar menyesuaikan waktunya untuk Sterilisasi dan lakukan pengamanan dan kordinasikan dengan panitia Natal dan pastikan Kegiatan kita bermanfaat guna Ibadah Natal.

“Pengamanan ini akan dibantu oleh TNI, POL PP dan Organisasi Masyarakat dan Buddy System harus berjalan dan silahkan di antisipasi keamanan”.Terang Kapolres

Diakhir arahannya Kapolres menyampaikan, Karena kegiatan dari sore sampai malam, silahkan dilengkapi peralatannya, baik Itu Senter, Lalin agar dibawa dalam PAM Gereja, Setelah apel ini akan diambil dan di cek oleh Kapolsek dan silahkan mengambil makanan.

Hadir dalam Giat Apel Wakapolres Metro Jakarta barat AKBP DR. Bismo Teguh. P, SH, S.IK, MH, Kasdim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tantomo, SIP, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek Jajaran dan Para Danramil Jajaran.

Adapun Kekuatan Personil terdiri dari Kodim 0503/JB 130 Personil dipimpin Letkol Inf Dwi Tantomo, Pamen 50 Personil dipimpin Kompol Reza, Brimob 15 Personil dipimpin AKP Nanang, Sat Samapta 35 Personil dipimpin Kompol Judika, Gabungan Sat Reskrim, Nkb, Intel 150 Personil dipimpin AKP Saifudin Ali, Gabungan Binmas Polsek 82 Personil dipimpin AKP Suprapto, Polsek Tamansari 45 Personil dipimpin AKBP Yonky, Polsek Tambora 50 Personil dipimpin Kompol Putra P, Polsek Palmerah 34 Personil dipimpin AKP Doddy, Polsek Kebon Jeruk 47 Personil dipimpin Kompol. Slamet, Polsek Tanjung Duren 52 Personil dipimpin Kompol R. Wibisono, Polsek Cengkareng 69 Personil dipimpin Kompol. Ardi D, Polsek Kalideres 60 Personil dipimpin AKP Syafri
,Polsek Kembangan 36 Personil dipimpin Kompol. Ubaidilah, Sat Lantas 20 Personil dipimpin AKP Suprapto, Si Propam 27 Personil dipimpin Kompol Rusdy Dalby, S.pd, MH.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles