Sunday, May 19, 2024

Kasat Narkoba Polres Metro Jakpus Pimpin Apel Dilanjutkan Patroli Cipkon Kamtibmas di Wilayah Jakarta Pusat

ACTUALNEWS.ID JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Cim – Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Pusat Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Iverson Manossoh didampingi Wakapolsek Johar Baru AKP Sarjana gelar apel bersama jajaran personil pada hari Rabu 21 Februari 2024 pada pukul 23.00 WIB, bertempat di Halaman Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Iverson Manossoh pimpin langsung apel dan dilanjutkan Patroli cipta kondisi (Cipkon) situasi Kamtibmas di Wilayah Jakarta Pusat.
Kegiatan apel dan dilanjutkan cipta kondisi dengan jumlah 24 personil.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Iverson Manossoh memberikan arahan kepada anggota personil, Puji syukur hari ini kita masih diberi sehat oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.Malam ini kita melaksanakan tugas bersama – sama dan melaksanakan patroli cipta kondisi (Cipkon). Ada beberapa titik rawan kejahatan jalanan dan rawan tawuran yang harus kita patroli untuk mencegah tindak pidana dan mencegah warga masyarakat menjadi korban kejahatan diwilayah kita,” Ucap Kasat Narkoba AKBP Iverson Manossoh.

Diantaranya Jl.Rajawali, Jl. Sawah Besar, Logistik/PPS Sawah Besar, Jl.Gunung Sahari, Jl.Lapangan Banteng Utara, Jl. Taman Pejambon, Jl. Merdeka Timur, Jl.Merdeka Barat, Jl.MH Thamrin, Bunderan Hotel Indonesia, KPU Pusat, Jl.Imam Bonjol, Jl. Salemba Raya, Jl.Kramat Raya, Jl. Pasar Senen, Jl. Kalibaru dan Mako Res Pusat.

Dan kita juga akan melakukan patroli di PPK yang masih melakukan penghitungan/rekapitulasi suara, walaupun ada rekan – rekan kita yang melaksanakan BKO pengamanan ditempat tersebut,” Paparnya.

Beberapa hari terakhir ini situasi pasca pencoblosan harus selalu kita pantau, waspadai dan antisipasi bersama dengan baik, utamanya kantor – kantor penyelenggara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu,” Katanya.

Kepada tim patroli dan penjagaan tahanan Polsek jajaran agar melaksanakan giat Patroli Cipkon di wilayah Polsek masing – masing guna mengantisipasi kejahatan jalanan dan Cipkon situasi Kamtibmas ditahapan penghitungan/rekap tingkat PPK serta melaporkan perkembangan situasi Kamtibmas.

Petugas jaga tahanan selalu siaga dan waspada jangan lengah, dan selalu mengecek kondisi ruang tahanan, jumlah tahanan serta kondisi gembok, trali besi seluruh sel tahanan,” tambahnya.

Segera lapor pimpinan bila ada kejadian menonjol,” Tegasnya.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles