Tuesday, April 16, 2024

Kapolres Kep. Seribu dan PJU Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan upacara secara virtual yang dilaksanakan di Aula Wicaksana Lagawa Mako Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Sabtu (01/10/2022).

Kegiatan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila diikuti oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. didampingi oleh Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol H. Jajang Sukendar, S.H., M.M. dan seluruh PJU Polres Kepulauan Seribu.

Ditemui usai pelaksanaan upacara, AKBP Eko Wahyu mengatakan bahwa sebagai bangsa Indonesia wajib hukumnya menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila yang merupakan dasar negara Republik Indonesia.

“Sebagai putra-putri bangsa tentunya wajib bagi kita semua untuk menjunjung tinggi dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila yang merupakan dasar negara Republik Indonesia,” ujar Eko Wahyu saay ditemui di ruang kerjanya.

Selanjutnya Kapolres mengatakan bahwa Pancasila merupakan Pondasi Bangsa serta mengajak putra-putri bangsa untuk “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”. tambah Kapolres.

“Pancasila adalah pondasi bangsa Indonesia, untuk itu bagi kita semua putra-putri bangsa, mari kita Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”. Pungkasnya.

ACN/HUMAS/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles