Wednesday, May 15, 2024

Jelang HUT TNI AL Ke-77, Prajurit dan PNS Lantamal I Laksanakan Doa Bersama

ACTUALNEWS.ID, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Johanes Djanarko Wibowo dan Wakil Komandan Lantamal I Kolonel marinir Amir Kasman mengikuti acara doa bersama dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Laut ke-77 Tahun 2022 yang dilaksanakan di dua tempat ibadah Mako Lantamal l, Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Medan, Sumatera Utara Jumat (02/09/2022).

Kegiatan doa bersama ini diawali ibadah di tempat ibadah masing-masing, untuk yang beragana Islam diawali Sholat Jumat berjamaah yang dipimpin oleh Letda Laut (KH) Zainullah, S.Pd., dilanjutkan Istiqosah, Pembacaan Yasin dan diakhiri dengan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Al Abrar Mako Lantamal l, dan untuk yang beragama Nasrani bertempat di Gedung Kauseri agama Mako Lantamal I.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menyampaikan bahwa doa bersama ini dilaksanakan dengan tujuan agar TNI Angkatan Laut selalu diberikan kekuatan, keselamatan dalam rangka menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, selain itu juga memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar TNI Angkatan Laut selalu mendapatkan perlindungan dalam melaksanakan rangkaian acara peringatan HUT TNI Angkatan Laut ke-77 Tahun 2022. “Dengan doa bersama ini kami berharap bisa mewujudkan prajurit TNI Angkatan Laut yang Professional, Modern dan Tangguh yang siap mensukseskan Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat,“ pungkas Danlantamal I.

Turut hadir dalam acara doa bersama di Gedung Kauseri adalah Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, Aslog Danlantamal I, Kadiskes, Karumkit dan Prajurit serta PNS Lantamal I yang beragama Nasrani. Sedangkan doa bersama di Masjid Al Abrar diikuti oleh Wadan Lantamal I Kolonel Mar Amir Kasman, PJU, Kadis/Kasatker serta prajurit dan PNS Lantamal I yang beragama Islam.

(Dispen Lantamal I)

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles