Sunday, May 5, 2024

Jelang HUT Ke-59 Kowal Tahun 2022, Kowal Wilayah Bandung Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga Ke Taman Makam Pahlawan Nasional Cikutra

ACTUALNEWS.ID, Bandung – Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Wilayah Bandung yang dipimpin oleh Letkol Laut (KH/W) Langgeng Sri Wulanningsih, S. Pd., selaku Pater Kowal Wilayah Bandung melaksanakan Ziarah Makam dan Tabur Bunga dalam rangka HUT Ke-59 Kowal Tahun 2022 bertempat di Taman Makam Pahlawan Nasional Cikutra Kota Bandung, Selasa (21/12/2021).

Ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan acara tabur bunga ke makam para pahlawan oleh seluruh peserta upacara. Seluruh rangkaian ziarah rombongan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Untuk menghormati dan mengenang para pahlawan yang telah memberikan dharma bakti kepada bangsa dan negara, serta untuk bisa meneladaninya, Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Nasional Cikutra.

Kegiatan ziarah ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kowal ke-59 Thun 2022, dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, kemudian dilanjutkan tabur bunga di sejumlah makam para pahlawan. Selain itu, kegiatan upacara ziarah ini merupakan rangkaian Peringatan HUT Kowal yang puncaknya akan diselenggarakan pada 5 Januari 2022.

(Pen Lanal Bandung)

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles