Friday, March 29, 2024

Jalin Silaturahmi dan Hubungan Baik Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 01/Tamansari Laksanakan Komsos

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan warga binaan Babinsa Koramil 01/Tamansari Serda Amramus melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Kegiatan Konsos bertempat di Kelurahan Glodok Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Jumat (5/3)

Kegiatan komsos (komunikasi sosial) merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, Serta sarana menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat guna membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah binaan, Tutur Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

Dikatakannya, Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD di tengah masyarakat yang dapat menyampaikan kepada  masyarakat, pemuda serta seluruh lapisan masyarakat agar dapat mendeteksi dini, mencegah dini dan mengidentifikasi gerakan gerakan yang memecah belah kerukunan bermasyarakat untuk lebih waspada dan menangkal berbagai ancaman yang ada.Terlebih lagi adanya informasi yang dapat memprovokasi masyarakat, Jelasnya.

Babinsa juga mengajak kepada masyarakat harus tetap waspada bila ada hal-hal yang menonjol di lingkungan, Serta mencurigakan segera lapor cepat ke Babinsa maaupun Bhabinkamtibmas apabila menemukan kegiatan yang tidak jelas dari orang-orang yang tidak dikenal di lingkungan. “Hal tersebut agar dapat diambil tindakan sehingga dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan tentram” Tutup Mayor Galib.
( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles