Monday, May 6, 2024

Jalin Kekompakan, Danramil-05/Cilincing Bersama Mitra Jaya Adakan Acara Purna Tugas Anggota

ACTUALNEWS.ID, Jakarta Utara – DanramilĀ 05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo menggelar pertemuan dengan anggota Mitra Jaya Kodim 0502/JU dalam rangka acara purna tugas anggota sekaligus buka bersama, di RM. Mabar Jln Madya Kebantenan Rt 01 RW 02 Kel. Semper Timur , Kamis Sore (14/4/2022).

Turut hadir dalam Kegiatan yang melibatkan sekitar 30 personel antara lain para Babinsa, Ketua Mitra Jaya Koramil 05/Cilincing Bapak Suwito, Ketua Mitra Jaya masing-masing Kelurahan dan perwakilan anggota Mitra Jaya.

Dalam pertemuan tersebut, Danramil mengharapkan para anggota Mitra Jaya dapat berfungsi sebagai mata dan telinga Koramil dilapangan dalam upaya pembinaan teritorial, serta dapat lebih peka terhadap permasalahan yang timbul dan berkewajiban melaporkannya dalam kesempatan pertama.

ā€œTerima kasih kepada seluruh anggota Mitra Jaya yang selalu bersinergi dengan unsur samping seperti Pokdar Kamtibmas maupun FKDM, semoga kedepan pelaksanaan tugas dapat lebih baik lagiā€, pungkas Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Danramil-05/Cilincing bersama anggota serta Mitra Jaya turut mengucapkan selamat kepada Sertu Badri yang bulan ini sudah purna tugas sebagai Babinsa Marunda.

Terima kasih kepada Pak Badri yang sudah memberikan darma bhaktinya selama berdinas di Koramil-05/Cilincing, semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” jangan sungkan dan ragu untuk menghubungi kami apabila memerlukan bantuan,” pungkas Dwi Joko.

“Semoga Pak Badri setelah selesai purna tugas sebagai Prajurit TNI tetap semangat dan selalu menjalin silaturahmi dengan Mitra Jaya dan Koramil-05/Cilincing,” ujar Suwito.

Kegiatan pelepasan Sertu Badri dan silaturahmi dilanjutkan dengan buka bersama sekaligus evaluasi kinerja tampak berlangsung kompak dan penuh kekeluargaan.

Sumber Pendim 0502/JU

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles