Sunday, May 19, 2024

WNA Jepang Dibegal, Polsek Tambora Dengan Sigap Ringkus Begal Dalam Hitungan Jam

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Tim Buser Polsek Tambora kembali berhasil ungkap tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan dengan korban seorang WNA kewarganegaraan Jepang yang bekerja di MRT.

Pengungkapan kedua pelaku kasus tindak pidana 365 Tim buser polsek Tambora berhasil menciduk kedua pelaku hanya dalam kurun waktu kurang sembilan jam.

Dari kedua pelaku berinisial NA (22) dan FR (20) yang mengakibatkan korban luka di kepala dengan mendapatkan empat jahitan, dijelaskan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, selasa (14/6/2022).

Pasma melanjutkan, kejadian pada tanggal 13 juni 2022 di Glodok sekira pukul 03.00 wib pagi, saat korban pulang bekerja, kemudian dua pelaku melihat korban, lalu merebut tas korban dan tarik menarik, sehingga korban terjatuh.

” pelaku FH menggunakan clurit , pelaku FH yang merebut tas korban, kemudian pelaku kabur membawa tas korban, Korban terjatuh sehingga kepala korban luka dengan mendapatkan empat jahitan.” katanya.

Di akui kedua pelaku, NA sudah melakukan kejahatannya dua kali, sedang FH baru pertama kali dan di ketahui NA adalah keseharian petugas parkir liar.

” kedua pelaku di tangkap di Roa Malaka sekira jam 10 pagi, dari hasil penyelidikan dan pencarian, kedua pelaku berhasil kami tangkap.” sambung Pasma.

Kedua pelaku melakukan kejahatannya mengendarai sepeda motor warna putih nopol B3697 EHE dengan mobile mencari sasaran Hp dan barang berharga milik korban di tempat yang sepi, di tambahkan Kapolres.

Dari hasil pengungkapan kedua pelaku, Polisi menyita barang bukti berupa, 1 (satu) tas milik korban, 1 sebilah clurit dan motor milik pelaku untuk di gunakan kejahatan.

Atas perbuatannya kedua pelaku terancam pasal 365 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun kurungan penjara.

ACN/INDAH,CUN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles