Friday, May 17, 2024

Drs H.Adang Daradjatun Mengadakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Untuk menyemangatkan dan menanamkan Nilai Nilai Kebangsaan pada generasi muda, Drs Adang Daradjatun mengadakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dan Bernegara diwilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Karang Taruna se-Kebon Jeruk.

Bertempat di Pendopo Kedoya hadir masing-masing Pengurus Karang Taruna Kelurahan, yaitu Katar Kedoya selatan, Kedoya Utara, Sukabumi Utara, kebon Jeruk dan Duri Kepa hadir mengikuti acara sosialisasi.

Pada kesempatan itu, Andi Muhammad Riyan Januardi yang juga Ketua Karang Taruna Kec Kebon Jeruk mengutarakan, ini merupakan Sosialisasi Dan Edukasi tentang pemahaman Pancasila, jadi anak anak muda harus tau betul apa Itu Nilai Nilai Pancasila, UUD, NKRI dan Bhineka Tunggal Eka

“Bahwa di Era Digitalisasi dan Modern ini banyak Nilai nilai dari Pancasila sirna dan kurang dipahami sebagai pedoman. Maka dengan adanya kegiatan ini kami khususkan pada pengurus karang taruna lima kelurahan di wilayah kebon jeruk dan kami bangga atas kesempatan yang diberikan kepada kami, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs H Adang Daradjatun selaku wakil rakyat yang telah memfasilitasi acara ini,” ucap Andi yang biasa dipanggil bang Bob.

Hadir juga para Anggota RAD Jakarta Barat yang diketuai oleh Novi Nurwanto, serta hadir juga Ketua DPD PKS Jakarta Barat Dipl Ing Ir H Candisar M Hadid. Dalam sesi diskusi yang dipandu oleh Bapak Dr Ir H Apriyanto S.E., M.Si, M.M. terjadi kehangatan berdiskusi dalam acara ini.

Acara ini tetap memperhatikan Protokoler kesehatan, para peserta di cek suhu dan membersihkan tangan sebelum masuk, tempat duduk ditata berjarak dan semua yang hadir menggunakan masker.

ACN/Sayim/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles