Saturday, May 18, 2024

Di Pimpin Serka Komaedi, Koramil 05/Blj Gelar Patroli Gabungan

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya, Tigaraksa – Menurunkan 3 personil yang di pimpin Serka Komaedi Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Trs menggelar patroli gabungan bersama tiga pilar.

Patroli gabungan di wilayah Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang dengan sasaran Jalan Raya Serang, Jalan Raya Kresek Balaraja, pasar Sentiong dan pasar Gembong.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan setelah mendapat laporan dari Serka Komaedi menjelaskan, patroli gabungan dengan tiga pilar tersebut terdiri dari personil Koramil 05 Balaraja 3 personil, Polsek Balaraja 3 personil, Satpol PP Kecamatan Sukamulya 2 orang dan Dishub Kabupaten Tangerang.

“Patroli gabungan bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melakukan aktivitas. Personil gabungan juga dalam patrolinya terus melakukan imbauan, agar tetap melakukan Prokes dan menggunakan masker walaupun Covid sudah menurun,” ujarnya.

“Patroli mengambil rute di mulai dari Makoramil ke Jalan Raya Balaraja di lanjutkan ke Jalan Raya Serang menuju jalan raya kresek, ruko Taman Balaraja, pasar Sentiong dan kembali ke Makoramil,” Jelas Danramil Kapten Inf Asep Rusmawan.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, patroli menggunakan Kendaraan bermotor roda dua 3 unit dan kendaraan bermotor roda empat 1 unit.(sumber kodim 0510/Trs)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles