Friday, March 29, 2024

Demi Keamanan Masyarakat Dalam Vaksinasi, Babinsa Koramil 04/CK Adakan Pengamanan

ACTUALNEWS.ID,Jakarta – Anggota Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Serma Suyanto melakukan pengamanan kegiatan Suntik Vaksin Sinovac untuk Lansia tahap kedua yang dilaksanakan Di Pos Rw 03 Jalan Komplek Depag Kalimati Rt. 07/03, Kel. Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakbar.Senin (12/4).

Menurut Danramil Cengkareng Kapten Edy Moerdoko pelaksanaan penyuntikan Vaksin Sinovac untuk lansia tentunya dengan pelaksanaan tahap demi tahap seperti, Ferifikasi, Pendaftaran, Skrining / Tensi, Penyuntikan Vaksinasi dan Obserpasi
“Pendaftaran secara online dengan jumlah pendaftar 26 orang dan kesemuanya berhasi di vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kepala Puskesmas Kedaung Kaliangke, Dokter Desi Sibarani -Bersama 9 Tenaga Kesehatan.”Kata Danramil.

Hadir dalam giat tersebut, Lurah, Babinsa, Intel Polsek, Ketua RW, Ketua LMK dan Ketua FKDM
“Selain di Kedaung Kali Angke, Babinsa Kami juga mengadakan pengamanan vaksinasi di hotel Royal Palm (Room Tourmaline), Jalan Kamal Raya Komplek Perumahan Mutiara Taman Palem Palem Blok C Rt 6/14, Kel. Cengkareng Timur dengan 330 orang Lansia yang di vaksinasi.”Tutur Danramil. (bravo/red).

ACN/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles