Sunday, October 2, 2022
WING LOK

Danramil 07/Kembangan Rela Basah-Basahan Untuk Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

ACTUALNEWS.ID Jakarta – Danramil 07/Kembangan Kapten Chb Yeverson Ayomi bersama dgn Tiga Pilar Kecamatan Kembangan Jakarta Barat menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat terdampak Banjir.

Genangan air atau pun banjir yang tinggi nya mencapai dada orang dewasa ini, tak sedikit pun menyurutkan niatan pak Danramil untuk menerobos dengan perahu karet. Dimana perahu karet tersebut digunakan sebagai alat bantu untuk mengangkut sembako ataupun bantuan yang akan disalurkan.

Sedangkan, para petugas termasuk pak Danramil 07/Kembangan, berjibaku menerjang genangan air atau banjir yang tinggi nya 120 cm dengan menarik perahu karet yang berisikan bantuan atau sembako.

Sasaran penyaluran bantuan sembako adalah warga yang mengungsi ke lokasi pengungsian di Gedung SDN 01 Pagi, Jalan Kompas Raya RT 01 RW 01 Kelurahan Kembangan Utara Jakarta Barat, Minggu (21/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 07/Kembangan Kapten Chb Yeverson Ayomi bersama Kapolsek Kembangan Kompol H. Khoiri memberikan bantuan kepada warga masyarakat, berupa 500 bungkus makanan siap saji dan 30 karton air mineral serta 200 buah masker kesehatan kepada masyarakat di lokasi penampungan maupun yang berada disekitarnya.

Danramil 07/Kembangan juga memberikan semangat kepada masyarakat dengan cara beramah tamah dan berdialog dengan para orang tua maupun Lansia serta anak-anak yang berada di lokasi penampungan sementara tersebut

Kegiatan ini turut dihadiri Kanit Reskrim Kembangan AKP Niko Purba SIK, Kanit Sabhara AKP Benget Sebua SH, Panit Serse Iptu Widy. SH dan Kasie Pem Kel. Kembangan Utara Danang M.Si, serta Babinsa Kel. Kembangan Utara Serma Syahroni dan Sertu Yulianto.

An/red

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles