Saturday, April 20, 2024

Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Monitoring Kegiatan Mukernas PARMUSI di Hotel Mercure Batavia Roamalaka

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta – Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja monitoring kegiatan Mukernas I Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI) di Hotel Mercure Batavia Jl. Kaliber Barat RT07 RW.03 Kel.Roamalaka Kec. Tambora Jakarta Barat.Jumat (27/5)

Mukernas I PARMUSI di hadiri Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, Ketua MPR RI H. Bambang Soesatya, Ketua Umum PARMUSI Drs H Usamah Hasyim, Sekjen PARMUSI Ir Abdurrahman Syagaf

Rangkaian kegiatan Mukernas PARMUSI diantaranya Pembacaan Kalam IIIahi, Sambutan Ketum PARMUSI, Amanat Ketua MPR RI, Pemberian Penghargaan untuk Kader dan Photo Bersama.

Menurut Komandan Rayon Militer (Danramil ) 02 Tambora Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan bahwa Mukernas PARMUSI berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

“Kami dari Koramil 02/Tambora hadir dalam rangka memberikan pengamanan pada Mukernas I PARMUSI ini yang di gelar di wilayah Koramil 02/Tambora Kodim 0503/JB”.Terangnya

Dalam kegiatan ini Kami bersama dengan Pihak Polsek Tambora yang di pimpin langsung Kapolsek Kompol Rosana Albertina Labobar SIK Msi dan juga Dishub Tambora yang di pimpin bapak Baron melaksanakan pengamanan Mukernas PARMUSI agar Jalannya kegiatan dapat berjalan dengan baik, Tutup Danramil Kapten Inf Arja.

(Sumber Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles