Saturday, April 27, 2024

Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin Hadiri Rembug Warga RW 07 Angke Bersama Kapolres Jakarta Barat

ACTUALNEWS.id, Jakarta, Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/TB Kapten CHB Wahidin bersama Kombes Pol M. Syahduddi SIK, M.si bdan jajaran Polres Metro Jakarta Barat kunjungi Warga di RW 07 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Selasa (30/5/2023).

Di kesempatannya Danramil 02/TB didampingi para Babinsa Kel Angke dalam kunjungannya mengikuti kegiatan yang sedang berlangsung di Jalan Prof Dr. Latumenten depan Pos RW 07 Kel. Angke Kec. Tambora bertemakan Rembug Warga RW 07 bersama Kapolres Metro Jakarta Barat. Kombes Pol M. Syahduddi mendengarkan problem seperti apa yang menjadi kendala di Wilayah.

Di ungkapkan Haris Candra SH, MH selaku Ketua RW 07 Kelurahan Angke, “Karena secara Geografis situasi dan kondisi keberadaan Pos RW kita persis berada di Jalan protokol (Jalan Prof. Dr. Latumenten) rawan akan tindak kejahatan seperti tawuran dan penjambretan,”Ungkapnya.

Dalam kesempatanya Kombes Pol M. Syahduddi SIK, M.si mengapresiasi kinerja pengurus RW 07 yang telah melakukan upaya – upaya pencegahan dari tawuran maupun tindak kejahatan kriminal di Wilayahnya.

“Kami pihak Kepolisian baik Polres maupun Polsek menjaga Kamtibmas dengan melakukan patroli kewilayahan maupun sambang Wilayah agar semua keadaan kondusif, dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama baik itu pengurus RT, RW, Tiga pilar, stackholder bahkan Warga,”Terangnya.

Kegiatan Rembug Warga juga di hadiri para RT, RW, LMK, FKDM, Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama SH, SIK, MH serta jajaran, Polisi RW 07,Kapten CHB Wahidin Danramil 02/TB, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Agus Sulaeman PLT Camat Tambora, Teguh Muldiyanto S.I.P, M.si Lurah Kel Angke, H.E Hasanuddin S.aos selaku Ketua Citra Bhayangkara sektor Tambora dan jajaran, Katar unit RW 07, Linmas serta Warga.

Acara berjalan lancar hingga berakhir di tutup dengan Doa bersama, dan dilanjutkan dengan berswa Fhoto bersama. Sebuah siaran tayangan Vvdeonya dapat di lihat di Channel TV PEWARTA TAMBORA {Saluran YouTube Media}.

Reporter: Supriyadi (Pray)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles