Thursday, April 25, 2024

Danramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker Kepada Masyarakat Dalam Giat Sosialisasi PPKM

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja bersama Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi bagikan 200 masker Di Pasar Inpres Tanah Sereal, Jalan Tanah Sereal 13 , Rw 11, Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora Jakarta barat.Jumat (2/4).

Kegiatan Danramil bersama Kapolsek dalam rangka sosialisasi PPKM dalam membantu Pemerintah guna menekan sekaligus memutus mata rantai covid -19 di wilayah binaan Koramil 02/TB Kodim 0503/JB.

Danramil Kapten Inf Arja Suarja menuturkan, Kegiatan yang melibatkan 17 personil gabungan ini rutin di laksanakan, Kegiatan ini diharapkan dapat membantu dalam menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 khususnya di Wilayah binaan Koramil 02 Tambora.

“Kegiatan ini Kami membagikan masker kepada Masyarakat yang berada di pasar ini bersama Kapolsek sebagai antisipasi terhadap penularan Covid 19”
kata Danramil

Selain itu Lanjut Danramil, Kami menyampaikan kepada Masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan yang telah di tetapkan pemerintah.
Hendaknya para penjual dan pembeli mematuhinya.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles