Monday, April 29, 2024

Danramil 02/TB Bersama Kapolsek Tambora Pimpin Kegiatan Sosialisasi PPKM

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja bersama Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi pimpin kegiatan sosialisasi PPKM sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 bertempat di Jalan Kali Besar, Rt 007/03, Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta barat.

Danramil mengungkapkan, Kegiatan PPKM ini sebagai upaya pencegahan sekaligus untuk memutus mata rantai
penyebaran virus covid 19

” Kegiatan ini melibatkan 17 personil dari Koramil 02/TB ,Polsek Tambora ,Pol PP ,Damkar dan Dishub atau kita kenal dengan nama Tiga Pilar, kami terus berupaya menekan perkembangan covid 19 dengan melaksanakan sosialisasi PPKM dan membagikan masker kepada Masyarakat yang tidak memakai masker”.Kata Danramil.

Ia menyebutkan, di kegiatan ini kami bersama dengan Kapolsek Tambora membagikan 200 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan kegiatan ini akan terus kami lakukan setiap hari.

“Kami harap masyarakat turut membantu kegiatan ini dengan mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M guna mencegah penyebaran virus covid 19 khusunya di wilayah kecamatan Tambora”. Pungkas Danramil Kapten Arja.

ACN/Red.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles