Saturday, April 20, 2024

Danramil 02/TB Bersama Kapolsek Tambora Dampingi Kunjungan Walikota Jakarta Barat di Kel.Jembatan Besi

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta – Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin bersama Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama SH, Sik, MH dampingi Kunjungan Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko Ke PT Kahaptek di Jl. Jembatan Besi I Rt 03 Rw 02 Kel Jembatan Besi Kec Tambora Jakarta Barat.Senin (26/12).

Kunjungan Walikota dalam rangka silaturahmi dan tatap muka dengan Pemilik Perusahan PT Kahaptek Rudi beserta Karyawan dan membahas program penanaman sejuta pohon yang bekerja sama dengan tiga pilar Pemerintahan DKI Jakarta, CSR ( Corporate Social Responsibility, Go Green ) agar Jakarta terlihat Indah Hijau dan udara terasa segar sehingga polusi yang ada di jakarta bisa terserap oleh pohon yang ada di sekitar kita.

Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mengatakan kunjungan Bapak Walikota di PT Kahaptek dalam rangka silaturahmi sekaligus Tatap muka dengan pemilik PT Kahaptek,

Selain itu PT Kahaptek nantinya akan bekerjasama dengan tiga pilar pemerintahan DKI Jakarta untuk program penanaman sejuta pohon agar Jakarta bersih dari polusi udara

“Kami berharap dengan program penanaman sejuta pohon ini akan mengurangi dampak dari asap kendaraan”.

Turut hadir dalam kunjungan Sekcam Tambora Ibu Nurul Gusti SA, Lurah Jembatan Besi Zainudin SE, Mdp, Babinsa Jembatan Besi Serma Patton Ch, Bhabinkamtibmas Jembatan Besi Aiptu Aksin Mujajin, Ketua FKDM Kecamatan Sugiyanto, Ketua Rw 02Agus Rendi. (Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles