Saturday, April 20, 2024

Danramil 02/TB Bersama Babinsa dan Mitra Kodam Jaya Saksikan Penganugerahan Jakarta Award Melalui Televisi

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta – Danramil 02/Tambora Kapten CHB Wahidin bersama Batuud Serma Agus Wahid, para Babinsa Jajaran serta anggota Mitra Jaya Koramil 02/Tambora menyaksikan acara penganugerahan penghargaan “Jakarta Awards” tahun 2023 melalui televisi.

Penganugerahan di berikan kepada Prajurit TNI yang berprestasi dan Mitra Kodam jaya yang telah berprestasi, membantu, dan mendukung kegiatan Kodam Jaya.

Disela kesibukannya Danramil menyempatkan untuk menyaksikan penganugerahan “Jakarta Award 2023 “melalui televisi bertempat di Makoramil 02/TB Jl. Tiang Bendera 3 Rt 07 Rw 03 Kel Roa Malaka Kec Tambora Jakarta barat.Kamis (2/2) malam.

Penganugerahan Jakarta Award ini merupakan bukti bahwa para prajurit maupun anggota Mitra Kodam Jaya telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan berprestasi,Ungkap Danramil.

“Dengan diselenggarakannya Jakarta Award 2023 ini agar para prajurit dan juga anggota Mitra Kodam Jaya termotivasi dan mempunyai semangat untuk meraih prestasi”.Terang Danramil.

Danramil berharap agar prajurit TNI maupun Mitra Kodam Jaya khususnya di Koramil 02/TB dapat meraih prestasi dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya,Tutup Danramil.(Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles