Wednesday, May 8, 2024

Danramil 01/TS Bersama Tiga Pilar Hadiri Launching Jayakarta Benteng Pancasila Secara Virtual Oleh Pangdam Jaya

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib bersama Kapolsek Tamansari AKBP Iverson Manoso diwakili Kompol Joko Agus (Kanit Binmas) dan Camat Tamansari H.Risan di wakili Kuncahyo ( Kasi pem) hadiri acara Launching Jayakarta Benteng Pancasila secara virtual melalui aplikasi zoom meeting oleh Pangdam Jaya.

Launching Jayakarta benteng pancasila diikuti oleh Ketua Rw dan ketua Rt,Kader kampung pancasila dan Warga masyarakat secara Virtual melalui aplikasi zoom meeting, pelaksanaannya berpedoman pada protokol kesehatan penanganan Pandemi Covid-19. bertempat di Kampung Pancasila, Seketariat Rw 07 Jalan Kampung jawa malang Rt 15 Rw 07 Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.rabu (7/4)

Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib menuturkan kegiatan Launching Jayakarta Benteng Pancasila secara virtual melalui aplikasi Zoom meeting oleh Pangdam Jaya dengan menyampaiakan pesan Mengajak warga masyarakat agar menjaga dan memelihara Pancasila, Serta menerapkan nilai nilai pancasila di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan menguatkan kembali nilai nilai Pancasila dalam kehidupan masyarakat.

Dikatakan Danramil ,Kampung Benteng Pancasila ini bertujuan agar warga masyarakat sebagai generasi muda bangsa memiliki wawasan kebangsaan dan memiliki jiwa patriotisme yang tinggi.

“Generasi muda diharapkan dapat memahami dan menerapkan nilai nilai Pancasila sebagai lambang dan dasar Negara Republik Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara” Kata Danramil

Danramil menambahkan, Wilayah binaan Koramil 01/TS khususnya di Kelurahan Keagungan ini terdiri dari beberapa suku ,agama dan ras warganya selalu hidup rukun damai dan tidak pernah ada konflik selalu bergotong royong, saling hormat menghormati.”Oleh karena itu maka di jadikan sebagai Kampung Pancasila yang berpedoman pada nilai nilai Pancasila”. Pungkas Danramil Mayor Galib.

ACN/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles