Saturday, May 18, 2024

Danlantamal I Terima Courtesy Call Wakil Kepala Babinkum TNI

ACTUALNEWS.ID, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menerima Courtesy Call (CC) Wakil Kepala Babinkum TNI Laksamana Pertama (Laksma) TNI Kresno Buntoro, S.H., LLM., Ph.D., di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Medan, Sumatera Utara, Rabu (14/09/2022).

Rombongan Babinkum TNI yang melaksanakan kunjungan kerja (Courtesy Call) ke Mako Lantamal I dipimpin langsung oleh Laksamana Pertama (Laksma) TNI Kresno Buntoro, S.H., LLM., Ph.D., sebagai Waka Babinkum TNI didampingi Kaotmilti I Medan Brigjen TNI Azhar, S.H., M.Kn., dan Kaotmil I-02 Medan Kolonel Laut (KH) Budi Winarno.

Rombongan dari Waka Babinkum TNI diterima langsung oleh Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi oleh Pjs. Wadan Kolonel Laut (P) Gemma Eka Putra, Asops, Asrena, Asintel, Aslog, Aspotmar, Aspers, Dansatrol, dan Kakuwil, Dandenma, serta Kadiskum Lantamal I.

Sebelumnya Waka Babinkum TNI diterima team valreef terlebih dahulu dan laporan Dandenma kepada Waka Babinkum TNI.

Komandan Lantamal I menyambut baik dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Waka Babinkum TNI beserta rombongan yang berkunjung ke Mako Lantamal I. Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi antara Lantamal I, Babinkum TNI, Kaotmilti I Medan dan Kaotmil I-02 Medan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dalam tatap muka tersebut Komandan Lantamal I, Babinkum TNI, Kaotmilti-I Medan dan Kaotmil I-02 Medan saling memberi dan menerima masukan yang dapat menambah wawasan hukum bagi prajurit TNI, khususnya prajurit Lantamal I.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sesuai dengan salah satu Perintah Harian dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu “Membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman”.

Selesai acara Courtesy Call, rombongan Babinkum TNI dengan Komandan Lantamal I dilanjutkan pengisian buku tamu dan diakhiri dengan foto bersama Waka Babinkum TNI beserta rombongan bersama Komandan Lantamal I dan PJU Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles