Tuesday, April 16, 2024

Danlanal TBA Kunjungan Safari ke Posal Sei Berombang dan Pos Babinpotmar Tanjung Leidong

ACTUALNEWS.ID, Tanjung Balai,- Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebanyang, S.E., D.W.C., melaksanakan Kunjungan Kerja/Safari di Posal Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhan Batu dan Pos Babinpotmar Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Kamis (22/09/2022).

Dalam kunjungan kerjanya di Pos TNI AL, Danlanal TBA didampingi Palaksa Mayor Laut (P) Nabil, Pjs. Pasop Kapten Laut (P) Juswan Simamora, Dandenpom Lanal TBA Kapten Laut (PM) Zaelani, Pjs. Paspotmar Lettu Laut (P) Rochman Sunarso, Pjs. Kepala Balai Pengobatan Letda Laut (K) dr. Andrea Tarigan. Disambut oleh Forkopimcam Panai Hilir begitu juga Forkopimcam Kualuh Leidong. Tampak Danlanal TBA melaksanakan pengecekan bangunan dan sarana yang ada di Posal Sei Berombang dan Pos Babinpotmar Tanjung Leidong.

Kunjungan kerja ini juga merupakan implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara dan pemerintah daerah menuju sinergitas dalam kebersamaan.

(Pen Lanal TBA)

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles