Monday, April 29, 2024

Danlanal Palembang Hadiri Acara Pembukaan Pengajian Ramadhan Di Griya Agung

ACTUALNEWS.ID, Palembang, 2 April 2022,– Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla menghadiri Acara Pembukaan Pengajian Ramadhan yang diselenggarakan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, acara yang digelar di Griya Agung ini diisi dengan rangkaian ibadah Sholat Isya, dilanjutkan dengan Sholat Tarawih dan Witir Berjamaah.

Hadir dalam acara ini, para Pejabat Forkopimda, Pimpinan BUMN dan BUMD, para Rektor Perguruan tinggi Negeri dan Swasta, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Organisasi Islam di wilayah Kota Palembang.

Acara ini juga sebagai wujud semangat jajaran Pejabat Forkopimda dan masyarakat Kota Palembang dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H dan juga menjadi wujud implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI, dan Trisila TNI AL.

(Pen Lanal Palembang)

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles