Friday, May 3, 2024

Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS Gelar Korps Raport Pindah Satuan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Sebagai penghormatan dan penghargaan bagi prajurit yang akan melaksanakan pindah satuan. Kali ini Brigif Mekanis 1 PIK/JS menggelar acara Korps Raport Pindah Satuan untuk prajurit terbaiknya. Acara tersebut diselenggarakan sesuai dengan Prokes Covid-19 di Aula Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Rabu (06/03/2022).

Yang melaksanakan pindah satuan adalah Letkol Inf Gunnarto. Dan selanjutnya akan beralih tugas Menjadi Danbrigif 4 Dewa Ratna di Jajaran Kodam IV DIPONEGORO.

Acara Korps Raport Pindah Satuan dipimpin langsung oleh Komandan BrigifbMekanis 1 PIK/JS Letkol Inf Daru Cahyadi Soerapto, S.Sos, M.M selanjutnya bertindak sebagai Komandan Acara adalah Wadan Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha Kapten Inf Iskandar.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Daru Cahyadi Soerapto mewakili keluarga besar Brigif Mekanis 1 PIK/JS menyampaikan apresiasi, rasa hormat, bangga dan penghargaan yang stinggi-tingginya serta dan ucapan terimakasih kepada Kasbrigif Letkol Inf Gunnarto atas segala pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada satuan.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles