Monday, May 6, 2024

Dalam Rangka Silaturahmi, Danramil 02/TB Anjang Sana Dengan Lurah Krendang

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta – Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin melaksanakan Anjang sana di Kelurahan Krendang dalam rangka silaturahmi dengan Lurah Krendang H.Albarkah

Kedatangan Danramil disambut langsung Lurah Krendang H.Albarkah bersama Sekkel
Hernandang dan Ketua LMK Ahmad Junadi di Kantor Kelurahan Krendang Jl. Krendang Barat RT 05/07 Kel Krendang Kec Tambora Jakarta barat.Selasa (29/11)

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut banyak pembicaraan yang di bicarakan Danramil dengan Lurah Krendang diantaranya tentang situasi kondisi wilayah yang berhubungan dengan tugas pokok Danramil dan Para Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengucapkan terimakasih atas sambutan Lurah Krendang bersama Sekkel Kelurahan.”kami mengucapkan terimakasih atas sambutan dan waktunya sehingga kami bisa hadir disini”.Ucap Danramil.

Dikatakan Danramil kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan membahas tentang situasi dan kondisi di wilayah khususnya di Kelurahan Krendang yang merupakan wilayah binaan Koramil 02/Tambora,

Lanjut Danramil, Pak Lurah banyak menyampaikan situasi dan kondisi di wilayah Krendang dan hal ini berhubungan dengan tugas pokok Babinsa guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

“Semoga silahturahmi ini terus berjalan dan bisa kerja sama dalam menjaga wilayah khususnya wilayah Kel krendang dan umumnya Kecamatan Tambora”.Tutup Danramil.(Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles