Friday, February 3, 2023
ADS

Cek Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru, Polsek Kepulauan Seribu Utara Laksanakan Apel Siaga di Pospam

ACTUALNEWS ID, Jakarta – Guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas selama libur Natal dan Tahun Baru di wilayah Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara lakukan apel siaga di masing-masing Pospam yang ada di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara. Senin (26/12/2022).

Apel siaga yang diikuti jajaran Stakeholder terkait ini berguna untuk mengecek kesiap siagaan para personil yang terlibat dalam giat pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto menjelaskan, “Dalam rangka pengamanan libur Nataru ini, Polsek Kepulauan Seribu Utara mendirikan 2 Pospam yang terletak di Pulau Pramuka dan Pulau Harapan, di kedua Pospam tersebut diisi oleh personil dari jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara dan juga beberapa perwakilan instansi terkait seperti Koramil, Satpol PP, Dishub, Tenaga Kesehatan dan instansi lainnya”.

“Dalam pelaksanaannya para personil yang terlibat didalam giat pengamanan libur Nataru ini tidak hanya bertugas di dalam Pospam saja, namun bergerak dinamis mengikuti situasi di lapangan, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat ataupun para wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu Utara”. pungkasnya.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles