Thursday, May 2, 2024

Cegah Sebaran Covid 19, Muspika Jelbuk Masih Perketat Pengawasan Protkes dan PPKM Mikro Diwilayahnya

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Operasi pengawasan protokol kesehatan (protkes) Covid 19 masyarakat dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro diwilayan Kecamatan Jelbuk, terus dilakukan pengetatan, dlam rangka mencegah sebaran covid 19, seperti yang dilakuakn pada Rabu 14/04/2021 Personel Koramil, Polsek dan Satpol PP Kecamatan Jelbuk yang melakukan patroli pengawasan protkes masyarakat dan PPKM Mikro.


Sejumlah lokasi keramaian di wilayah Kecamatan Jelbuk, menjadi sasaran pengawasan, sekaligus melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.


Danramil 0824/26 Jelbuk Kapten Arm Teguh Harianto saat diwawancarai menyatakan, bahwa setiap hari kita Muspika menurunkan personel untuk melakukan pengawasan disejumlah tempat yang biasa menjadi tempat berkumpul masyarakat, agar mereka mematuhi protokol kesehatan.


Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, terkait pengetatan protokol kesehatan tersebut dalam wawancaranya menyatakan, bahwa seluruh wilayah jajaran telah ditekankan untuk terus semangat melakukan pengawasan.


Meskipun vaksin sudah dilakukan disebagian besar masyarakat, namun protokol kesehatan harus tetap terjaga, sehingga kita harus tetap semangat mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar mereka terhindar dari sebaran covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).

ACN/Yanto/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles