Friday, February 3, 2023
ADS

Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Himbau Pelajar Bijak Bersosial Media

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Aipda Masito menyambangi SMPN 285 Pulau Untung Jawa dalam rangka kegiatan Police Goes To School Kepulauan Seribu Selatan, Senin (19/11/2022).

Dalam kegiatan Police Goes to School tersebut, Masito menemui para pelajar SMPN 285 Pulau Untung Jawa yang sedang beristirahat dan bercengkrama didekat kantin sekolah.

Di tengah maraknya penggunaan media sosial dewasa ini, Masito memberikan imbauan kepada para pelajar agar bijak dalam menggunakan media sosial. Bijak tersebut dalam artian menggunakan atau memanfaatkan media sosial sebagai sarana pendulang informasi yang berguna dan bermanfaat serta tidak menyebarkan ujaran kebencian melalui media sosial.

“Dalam kegiatan Police Goes to School kali ini, kami memberikan imbauan kepada para pelajar SMPN 285 Untung Jawa untuk bijak dalam bermedia sosial”, ujar Masito.

“Zaman sekarang media sosial sudah menjadi kebutuhan primer. Maka diharapkan para pelajar dapat memanfaatkan kecanggihan media sosial ke arah yang positif seperti sebagai sarana mendapatkan informasi baru dan sebagainya”, tambah Masito.

“Kami juga menekankan kepada para pelajar untuk tidak menggunakan media sosial untuk mengirimkan ujaran kebencian atau hal negatif lainnya”, jelasnya.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles